The Most Succesful Club in The World
Forza Milan Pictures, Images and Photos
The Spirit of Succes
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM

Pato Ingin Perkuat Barcelona

Alexandre Pato diberitakan akan menjadi 'korban' perekrutan Zlatan Ibrahimovic. Ibra kini memperkuat Milan dengan status pinjaman. Namun, AC Milan memiliki opsi membeli permanen pada tahun berikutnya dengan harga €24 juta.

Milan sendiri tampaknya harus berpikir panjang untuk mengeluarkan dana sebesar itu. Maka pilihan yang tersedia menukar Ibra dengan Pato.

Pemain asal Brasil tersebut telah santer diberitakan diburu oleh Manchester City dan Chelsea dengan melibatkan dana transfer yang sangat besar.

"Saya merasa terhormat dengan ketertarikan City, tetapi saya pemain Milan dan saya bahagia disini," ujar Pato kepada harian German.

“Jika suatu saat nanti saya harus meninggalkan Milan, saya ingin memakai kostum Barcelona. Saya pikir saya hanya akan meninggalkan Milan untuk barcelona,"

Photobucket

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Your Comments


ShoutMix chat widget

AC Milan Scores

Blog Archive

                   
 forza-milan11.blogspot.com

Mari bertukar link...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
Forza Milan11 | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all