The Most Succesful Club in The World
Forza Milan Pictures, Images and Photos
The Spirit of Succes
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM

Moggi: Jangan Lepas Dinho Demi Kaka

MILAN - Mantan direktur Juventus Luciano Moggi menyarankan agar AC Milan tetap mempertahankan Ronaldinho daripada membawa Kaka kembali ke San Siro.

Di musim 2009 lalu, Kaka memutuskan meninggalkan Milan untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun berbagai sumber di Italia menyebutkan bahwa Milan masih tertarik dengan perfomanya dan berencana akan menggaet kembali pemain asal Brazil itu.

Faktanya yang mendukungnya adalah ketika Direktur Milan Ariedo Braida mengatakan bahwa Ayah kaka datang ke markas Milan. “Ayah Kaka datang hari Kamis kemarin dan dia ada di sini pagi ini. Dia selalu datang untuk mengunjungi kami karena kami adalah teman,” ujarnya.

Rumor saat saat ini menjelaskan bahwa jika Kaka dipastikan bergabung bersama Rossoneri, maka Milan akan mengorbankan salah satu pemainnya untuk dilepas, yaitu Ronaldinho. Hal ini agar tidak terjadi penumpukan pemain di lini tengah. Namun Moggi tidak setuju jika itu benar terjadi.

"Kaka ke Milan bisa saja terjadi jika Ronaldo pergi. Namun jika saya di Milan, saya akan tetap mempertahankan Ronaldinho untuk memainkannya di belakang striker,” ujarnya kepada Tuttomercatoweb.com, Sabtu (9/10/2010).

“Jika kaka kembali, maka hanya untuk Milan. Itu sudah masuk dalam klausa penjualannya yang dibuat Adriano Galliani, bahwa Kaka tidak bisa main di klub lain,” tambahnya.

Photobucket

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Your Comments


ShoutMix chat widget

AC Milan Scores

Blog Archive

                   
 forza-milan11.blogspot.com

Mari bertukar link...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
Forza Milan11 | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all