The Most Succesful Club in The World
Forza Milan Pictures, Images and Photos
The Spirit of Succes
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM

Mental Milan di Uji

Minggu ini konsistensi Milan akan benar-benar di uji, selain akan menghadai tim kuat dalam babak penyisihan Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan nanti . Besok, Sabtu malam Milan akan menghadapi Chievo yang sementara menduduki posisi 5 tepat di bawah Milan, dilanjut menghadapi Juventus sepekan berikutnya.
Beruntung dalam mengadapi Chievo Milan akan tampil dirumah sendiri , sehingga kemeriahan penonton yang memenuhi stadion San Siro akan menambah semangat juang tim besutan Allegri ini.

Pato yang telah kembali dari cedera kemungkinan besar akan diturunkan dalam starting eleven Milan , faktor ini juga akan menambah daya gedor barisan penyerang milan ,apalagi dalam uji coba internasional kemaren Pato menyumbang 1 gol untuk membantu membawa Brazil mengalahkan Ukraina 2-0.
Faktor kelelahan mungkin merupakan faktor kendala milan untuk meraih kemenangan penting melawan chievo agar tetap menjaga persaingan merengkuh scudetto yang lama tidak dirasakan oleh milan.

"Sehinggka mental milan akan benar-benar di uji dalam minggu ini, pelatih Allegri juga dituntut dapat merotasi pemain dengan tepat agar konsistensi milan tetap terjaga."

Semoga milan dapat menjaga tren positifnya ,sehingga akhir musim dapat merengkuh gelar scudetto yang sangat dirindukan milanisti . Forza Milan !

Photobucket

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Your Comments


ShoutMix chat widget

AC Milan Scores

Blog Archive

                   
 forza-milan11.blogspot.com

Mari bertukar link...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
Forza Milan11 | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all