The Most Succesful Club in The World
Forza Milan Pictures, Images and Photos
The Spirit of Succes
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM

'Ibra Akan Jebol Gawang Chievo''


Milan - Baru dua gol yang dicatat Zlatan Ibrahimovich untuk AC Milan di Seri A. Akhir pekan ini jumlah itu diyakini akan bertambah.

Direkrut Milan musim panas lalu, kedatangan Ibra disambut gegap gempita. Dengan reputasinya sebagai penyerang haus gol, ia jelas diharapkan bisa terus-terusan menjadi momok pertahanan bagi lawan-lawan Milan.

Penampilan penyerang Swedia itu sendiri sejauh ini terbilang lumayan. Walau baru bikin dua gol dari lima partainya Seri A, di mana ia selalu menjadi starter, gol tersebut ia cetak di tiga penampilan terakhirnya. Artinya, Ibra memberi indikasi sudah semakin nyetel dengan permainan Milan.

Akhir pekan ini Ibra kembali akan jadi tumpuan lini depan Milan kala menjamu Chievo. Ia pun diyakini rekannya akan sukses menambah pundi-pundi golnya.

"Zlatan akan main Sabtu nanti dan saya pikir ia akan mencetak gol lagi," ucap italia di Football Italia.

"Ibra sangat penting untuk Milan, dan dalam beberapa pertandingan terakhirnya ia sudah bikin gol dan tampil bagus," lanjut pemain internasional Ghana itu.

Milan sendiri punya catatan bagus menghadapi Chievo karena selalu bisa menang di tiga musim terakhir. Kali terakhir Rossoneri kalah dari Chievo adalah pada 4 Desember 2005 lalu.

Saat ini Milan menempati posisi empat klasemen sementara Seri A, ketinggalan dua angka saja dari Lazio yang berada di puncak.

Photobucket

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Your Comments


ShoutMix chat widget

AC Milan Scores

Blog Archive

                   
 forza-milan11.blogspot.com

Mari bertukar link...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
Forza Milan11 | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all