The Most Succesful Club in The World
Forza Milan Pictures, Images and Photos
The Spirit of Succes
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM

Merah Putih akan berkibar di San Siro

JAKARTA - Publik sepakbola di Stadion San Siro yang merupakan kandang klub raksasa asal Italia, AC Milan, boleh jadi sama sekali tidak mengenal satu pun pemain timnas Indonesia, namun dalam waktu dekat para penggemar Rossonerri itu akan melihat bendera Merah Putih berkibar bersama puluhan negara peserta yang mengikuti program AC Milan Junior Camp 2010.

Adalah Asia Sport Development (ASD) selaku pemegang lisensi eksklusif program-program AC Milan di Indonesia yang membuat Merah Putih bisa berkibar di salah satu klub raksasa dunia tersebut, setelah meluncurkan program All Star Team Challenge 2010.

Satu program pembinaan talenta muda yang mampu mencetak pemain kelas dunia dengan memberikan kesempatan kepada para pesepakbola muda masa depan untuk merasakan secara langsung program pelatihan di AC Milan. Menariknya karena tahun ini, Indonesia termasuk salah satu dari 60 negara di dunia yang masuk dalam program pencarian pemain muda berbakat tersebut.

Nantinya, 10 pemain muda Indonesia hasil seleksi yang dilakukan di Bali, Juli lalu, diberi kesempatan bersaing dengan sejumlah peserta dari negara lain masuk All Star Team. Tim gabungan para pemain junior berusia 10-16 tahun terpilih ini nantinya akan berlatih dan bertanding di Italia, serta berpeluang direkrut AC Milan Academy.


“Dari setiap negara akan dipilih dua pemain. Nantinya, para pemain muda terpilih itu akan diberi kesempatan pelatihan di Milan dengan menikmati semua fasilitas latihan di sana. Tidak hanya itu, para pemain muda tersebut akan diberi kesempatan menyaksikan laga Milan di San Siro,” jelas AC Milan Academy Coach, Raffaele Paolino, di Jakarta baru-baru ini.

Masih kata Paolino, dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan yang dilakoni para pemain muda tersebut selama berada di Camp AC Milan, akan selalu ada tim pemantau bakat seperti Franco Baressi, Daniel Massaro dan lainnya. Bagi mereka yang mampu menujukan penampilan terbaiknya, dipastikan akan mendapat kesempatan tinggal lebih lama di Italia, karena akan direkrut AC Milan Academy.

Mennegpora Andi Alifian Mallarangeng menegaskan, pihaknya sangat mendukung program pembibitan pemain muda berbakat yang dilakukan AC Milan. Terlebih karena akan membawa nama baik bangsa dan negara di kancah sepakbola internasional serta kemajuan prestasi sepakbola tanah air di masa yang akan datang.

“Ini tentu kesempatan yang baik untuk anak-anak muda kita mengenai sepakbola luar negeri yang memang lebih maju. Saya berharap sebisa mungkin lebih banyak pesepakbola muda kita yang mengikuti program ini. Hanya dengan demikian, prestasi sepakbola kita bisa lebih cepat berbicara di kancah sepakbola dunia,” papar Andi.

Photobucket

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Your Comments


ShoutMix chat widget

AC Milan Scores

Blog Archive

                   
 forza-milan11.blogspot.com

Mari bertukar link...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
Forza Milan11 | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all