The Most Succesful Club in The World
Forza Milan Pictures, Images and Photos
The Spirit of Succes
LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM

Ibrahimovic Rekomendasikan Remaja Swedia Ke Milan

STOCKHOLM – Zlatan Ibrahimovic menjajal kemampuannya untuk menjadi pencari bakat. Striker AC Milan ini menawarkan kepada Milan seorang remaja Swedia untuk menunjukan bakatnya.
Remaja beruntung tersebut bernama Erik Kristjansson dan baru berusia 16 tahun. Ibrahimovic melihatnya di Malmo, klub awalnya berkarier. Ibra langsung menelpon manajemen Milan tentang kemampuan Erik.

Erik Kristjansson pun mendapat kejutan besar dalam hidupnya ketika Ibrahimovic menyuruhnya berkemas dan menuju Italia. Erik akan melewati percobaan dengan Rossoneri.


Ibrahimovic ternyata berteman dengan ayah Kristjansson, Gisli, seorang arsitek yang membantu merenovasi rumah Ibrahimovic. Beruntung bagi remaja ia menemani ayahnya bekerja akhir pekan lalu. Dia pun kaget ternyata pemilik rumah tersebut adalah Ibra.

"Zlatan keluar dan berkata, Bagaimana Anda ingin mencoba bermain untuk Milan?' Saya menanggapinya dengan bercanda. Kami sempat tidak percaya," kata Gisli Kristjansson kepada situs berita Swedia Lokal, Sabtu (9/10/2010).

Tapi, keesokan harinya remaja itu langsung terbang ke Italia dan akan melewati sepekan pelatihan dengan remaja berbakat lainnya di akademi sepakbola Milan.

"Ini seperti dongeng. Tapi sepakbola adalah hidup Erik dan sebagai ayah, bagaimana mungkin saya mengatakan tidak untuk kesempatan langka seperti ini," lanjut Kristjansson.

Erik pun telah sibuk dalam pekan pertama menetap ke asrama dan sudah mengambil bagian dalam pelatihan akademi sepakbola Milan.

"Sesi pelatihan kami adalah permainan dengan tempo yang sangat tinggi dan saya belajar banyak. Ssaya berharap aku bisa tinggal lebih lama," kata Erik Kristjansson kepada harian Swedia, Sydsvenskan.

Ambisi tertinggi Erik adalah berharap untuk meniru putra Malmo paling terkenal, Zlatan Ibrahimovic. "Saya tidak tahu kapan akan pulang. Semoga saya tidak pernah pulang sebelum terkenal."

"Hidupku adalah sepakbola dan ini adalah kesempatan luar biasa seumur hidup. Saya tidak percaya hal itu benar ketika Zlatan mengatakan bahwa aku bisa datang ke sini," tutupnya.

Photobucket

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Your Comments


ShoutMix chat widget

AC Milan Scores

Blog Archive

                   
 forza-milan11.blogspot.com

Mari bertukar link...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!
Forza Milan11 | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all